blanc-area

Ngeblog alakadarnya

18/12/2017

Kredivo, Beli Dulu bayar nanti

No comments :
Kredivo , beli dulu bayar nanti



Kamu Pasti pernah Dengar Kredivo , iya Kredivo ,,, yang bisa beli sesuatu tapi bayarnya nanti, entah itu 30 hari dan dicicil dalam kurun waktu 3 bulan ,6 bulan, bahkan sampai 12 bulan. 

udah tahukan Kredivo? gak tau?? beneran gak tahu??
ok deh kalau gitu, kalau memang kamu gak tahu apa itu kredivo, yuk kamu baca sampai tuntas artikel ini. 



Kredivo itu bisa dibilang sebagai solusi kredit instan yang memberikan kamu kemudahan untuk membeli sesuatu di ecommerce yang bekerjasama seperti Bukalapak, Bhinneka.com , sepulsa dan banyak lainnya.

Dikredivo kamu bisa beli sekarang bayarnya nanti, kamu bisa membayarnya dalam kurun waktu 30 hari setelah kamu membeli sesuatu di ecommerce yang bekerjasama dengan kredivo, bahkan dengan kamu membayar dalam kurun waktu 30 hari, kamu tidak dikenakan bunga sama sekali, kamu cukup membayar nominal harga barang yg kamu beli.


selain metoda pembayaran selama 30 hari yang tampa bunga sama sekali, kamu juga dikasih pilihan untuk membayar dalam kurun waktu 3 bulan, 6 bulan, dan bahkan sampai 12 bulan, bila kamu mengambil p[ilihan ini, kamu hanya dikenakan uang muka 20% dari harga barang dan bunga 2,5 % perbulannya.. 

Klik gambar untuk Daftar Grab
Untuk Memilih opsi bayar 3 bulan, 6 bulan atau 12 bulan kamu cukup memilih barang yang akan kamu beli dengan nilai pembelian barang minimal Rp 1.500.00

Nah itulah sekilas saya beritahu apa itu kredivo. sudah fapat gambaran? masih penasaran untuk tahu lebih banyak apa itu kredivo? , seperti cara membuat akun kredivo, persyaratannya untuk membuat akun kredivo? dan lain sebagainya?

kamu bisa baca artikel saya berikutnya yg akan saya tulis dikesempatan berikutnya,
tungguin saja ya ... :D 

No comments :